Manado, (AntaraSulut) - Unity Pitstop hadir di Manado mengumpulkan laki-laki masa kini untuk berbagi tips dan trik tampil keren dengan mudah. Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk datang dalam even ini.

"Unity Pitstop adalah ajang kumpul yang pas untuk cowo. Selain mempertemukan berbagai komunitas hobi khas laki-laki. Unity Pitstop juga memahami kebutuhan para cowo yang ingin tampil keren tanpa merogoh kocek besar," ujar Perwakilan dari Penyelenggara Unity Pitstop di Manado.

Dalam even tersebut pihaknya bekerjasama dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).  Dengan demikian dipastikan kegiatan tersebut akan meriah. 

"Apalagi puncaknya akan ada penampilan dari Shaggy Dog," ungkapnya.

Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo mengungkapkan berterima kasih kepada U Mild yang telah membawa Parjo menjadi bagian dari rangkaian Unity Pitstop di 2017.  

"Ini adalah kali pertsna Parjo hadir di Manado tidak melewatkan berbagai penawaran menarik yang kamk siapkan secara khusus," ungkapnya.

Sebagai acara yang sejalan denganbtren gaya hidup laki-laki, Unity Pitstop juga menghadirkan Barbet Challenge. Nantinya akan ada 15 barber yang akan mengadu pangkas rambut untuk menjadi barber Manado terbaik. 

Sebagai Juri akan dihadirkan Nikasius Dirgahayu, barber kenamaan asal Jakarta, bersama dua barber kawakan Manado, yaitu Glendddy Peruge dari  Vonnete Barbershop dan Denny Carolus dari Quiff Berbershop.

"Sekarang, sudah bukan zamannya para cowo tampil sembarangan. Justru sekarang gaya kaum laki-laki makin beragam dan sesuai dengan karakter mereka masing-masing," ungkap Nikasius Dirgahayu.

Jadi tunggu apalagi pastikan hadir dalam Unity Pitstop yang digelar pada Sabtu 4 Maret 2017 di Kawasan Megamas Manado.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024