Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengajak umat kristiani membangun hubungan baik dengan Allah (vertikal) sebagai pencipta dan manusia (horizontal).

"Tumbuhkanlah spirit dan motivasi dalam membina hubungan yang baik dengan Allah dan sesama manusia sehingga kasih Tuhan menuntun dan memberkati dalam membawa kabar sukacita dan kebenaran di tengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat," ajak Wali Kota saat menghadiri ibadah penutupan kebaktian kebangunan rohani di Tomohon.

Eman mengajak seluruh warga kota selalu menjaga dan memperkuat kebersamaan serta kerjasama dengan pemerintah, seperti yang terjalin saat ini.

"Mari melibatkan diri secara aktif untuk proses pembangunan sesuai dengan berbagai potensi umat kristiani yang ada serta melalukan pembenahan pelayanan ke arah yang lebih positif," ajaknya.

Hal ini, kata dia, akan memberikan nilai tambah bagi lembaran pelayanan umat kristiani di tengah-tengah perkembangan kehidupan masyarakat luas.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Minahasa Pdt Jantje Gerungan MMin, Pdt Gerry Karwur SH MSi, Pdt Harke Mandolang SAg, Pdt Abraham, Ketua Panitia KKR Jerry Lumandung, SE, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur, Kadis Perhubungan Kota Tomohon Steven A Waworuntu SSTP, Kabag Humas dan Protokol FF Lantang SSTP, serta Camat Tomohon Utara Aneke Tuegeh SE.


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024