Manado, 6/11 (Antara) - Centro Department Store sangat peduli dengan dunia pendidikan anak-anak khususnya di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

"Selama ini Centro sangat peduli dengan dunia pendidikan yang ada di Indonesia dan dimanapun kami melakukan ekspansi bisnis," kata Deputy COO PT Tozy Sentosa Centro Department Store Kam Siew Kheong di Manado, Jumat

Dia mengatakan Centro melalui program Centro Educare menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak di Kota Manado dan sekitarnya.

"Saat ini kami akan menyumbangkan 100 paket perlengkapan sekolah kepada Komisi Pelayanan Anak Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dan menyerahkan secara simbolis kepada 30 anak sebagai perwakilan," katanya.

Dia mengatakan sumbangan tersebut akan diberikan kepada anak-anak yang kurang beruntung di daerah tersebut, namun berkeinginan untuk mengenyam pendidikan.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya bagi mereka yang kurang beruntumg," jelasnya.

Sekretaris Komisi Anak Sekolah Minggu Sinode GMIM Marchel Meruntu mengatakan pihaknya sangat senang dan bersyukur atas bantuan dari pihak Centro by Parkson tersebut karena sangat peduli dengan dunia pendidikan.

"Kami sangat bersyukur karena pihak swasta menopang program pelayanan terkecil di lingkup GMIM," kata Marchel.

Dia mengatakan untuk 100 paket tersebut diberikan khusus bagi anak-anak sekolah dasar sampai Sekolah Menengah Pertama yang berada di Panti Asuhan Nasaret Tomohon, yang merupakan binaan dari Sinode GMIM

Ke depan, pihaknya berharap akan menjangkau anak-anak lain di lingkup GMIM sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan menjadi berguna bagi Nusa dan Bangsa terlebih khusus di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa," jelasnya.***4***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024