Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Utara periode 2022-2024 Sarbin Sehe mengajak seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kanwil tersebut untuk terus menjaga marwah institusi serta menanamkan dan mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama RI.

“Jaga integritas, komitmen, tanggung jawab, serta terus berkolaborasi demi kemajuan Kementerian Agama Provinsi Sulut yang lebih baik lagi,” ujar Sarbin saat menggelar temu kangen sekaligus memberikan pembinaan terakhir bagi ASN Kanwil Kemenag Sulut, Rabu.

Sarbin Sehe juga menekankan pentingnya kerja sama dalam mencapai hasil kerja yang maksimal.

“Loyalitas bukan hanya sekadar bekerja, tetapi juga membawa masalah beserta solusi. Kerja sama dan sama-sama kerja, itulah kunci keberhasilan. Dengan begitu, kita dapat memberikan yang terbaik untuk institusi dan masyarakat,” katanya.

Dirinya berharap semangat kebersamaan dan kerja keras yang telah dibangun dapat terus dilanjutkan oleh generasi penerus di Kanwil Kemenag Sulut.

Ia pun berterima kasih dan memohon maaf apabila dalam kepemimpinannya ada hal-hal yang menyinggung hati para ASN.

"Atas nama pribadi dan keluarga kami memberi apresiasi setinggi-tingginya atas kerja samanya selama ini, dan juga memohon maaf sebesar-besarnya, karena rasanya mustahil untuk menyenangkan semua orang," katanya.

Berlangsung di aula kantor, acara ini menjadi momen refleksi dan apresiasi atas dedikasi ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut selama masa kepemimpinan Sarbin Sehe, serta menjadi ajang mempererat silaturahmi antarpegawai sebelum masa jabatannya berakhir.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut.
 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024