Manado (ANTARA) - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara mengingatkan kepada Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) maupun Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) jalin koordinasi yang baik dan sejalan dengan arahan pimpinan untuk kemajuan organisasi.

"Selamat atas penugasan baru yang diberikan kepada Kepala LPKA Kelas IIA Tomohon dan LPP Kelas IIB Manado di Tomohon," kata Kanwil Kemenkumham Ronald Lumbuun pada acara pisah sambut Kepala LPKA Tomohon dan LPP Manado, di Tomohon, Sabtu.

Kanwil berharap pejabat baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tempat kerja yang baru serta tugas-tugas ke depan. 
 
Dia berharap mutasi  ini menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas. 

Pejabat lama LPP Manado Risman Sumantri dan Pejabat lama LPKA Tomohon Heri Sulistyo menyampaikan terima kasih atas kesempatan memimpin serta bimbingan yang diberikan oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Sulut selama masa tugas mereka.

Sementara pejabat baru Kepala LPP Ratna Lestari dan Kepala LPKA Tomohon Andik Saputro juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh lingkungan barunya. 

Mereka berharap adanya dukungan serta bantuan kedepan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai kepala satuan kerja. 

Hadir pada saat itu Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Tomohon, Alsyafri Kadullah, pewakilan Forkopimda Kota Tomohon serta Kepala Lapas Tondano dan Rutan Manado. 

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024