Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan mengatakan kegiatan bantuan sosial dan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi kita semua," kata Kapolda Yudhiawan usai melepas penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat, di halaman Presisi Polda Sulut, jalan Bethesda Manado,  Selasa

Kapolda menambahkan  berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan secara berkelanjutan, sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat.

Dalam momentum bulan bakti Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulut dan jajaran telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, yang meliputi penyaluran bantuan sosial, bakti religi, bakti sosial penyediaan sarana air bersih dan bedah rumah

"Selain penyaluran 8.000 paket bantuan sosial,  juga telah melakukan kegiatan bakti religi di 276 rumah ibadah, yaitu kita melakukan pembersihan lingkungan tempat ibadah dan menyerahkan alat-alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah," kata Kapolda.

Kemudian katanya, kegiatan pembangunan atau pembuatan sarana air bersih di 26 lokasi yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara.

"Selain itu kita melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah sebanyak 15 unit rumah yang sangat membutuhkan perbaikan," katanya.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024