Manado (ANTARA) - Sharp brand elektronik dunia asal Jepang baru saja merayakan hari jadinya ke 111 tahun di November 2023 lalu, turut merayakan hari jadinya tersebut, Sharp Indonesia  menggelar pameran Sharp Greenovation yang diselenggarakan di Main Atrium – Manado Town Square (Mantos) 3 dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2024. 

Sesuai dengan komitmen Sharp dalam menjalankan bisnisnya, Sharp mengusung konsep ramah lingkungan dalam pameran ini  guna meningkatkan kesadaran masyarakat  dengan mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan Brand Sharp diusia nya ke 111 tahun ingin semakin fokus terhadap produk dan bisnis yang ramah lingkungan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

"Kami juga menerapkan bisnis ramah lingkungan seperti yang kami lakukan di pabrik Sharp di Karawang pabrik Sharp yang memiliki atap transparan sehingga pada siang hari tidak diperlukan lampu karena tersedia nya pencahayaan yang cukup dari sinar matahari, produk - produk Sharp yang menggunakan bahan – bahan yang ramah lingkungan dan konsumsi daya listrik yang rendah," katanya. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga aktif melakukan kegiatan ramah lingkungan seperti penanaman pohon dan Sharp memiliki komunitas binaan yang terdiri dari anak - anak muda. Mereka aktif melakukan kampanye pelestarian lingkungan yang dilakukan di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang dan sekitarnya.

Adrianus Temmy Sugiato, Kepala Cabang Manado, PT Sharp Electronics Indonesia menambahkan Pameran Sharp Greenovation mengangkat tema “Green Technology for Sustainable Future” dimana kami akan menyoroti pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries, kemudian kami mengajak pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara mengajak pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk ditukarkan dengan merchandise cantic dari kami”. 

Pameran Sharp Greenovation bekerjasama dengan Suara Elektro salah satu dealer terbesar kota di Manado. Pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 jam 14.00 – 15.00 WITA Shatrp menggelar Cooking Demo bersama Om Buds yang akan memberikan tips memasak dengan menggunakan produk  - produk dari Sharp. 

Selama pameran Sharp Greenovation berlangsung akan diramaikan berbagai promo menarik seperti : 

Lucky Draw
Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa : 1 Unit motor listrik, 2 unit LED Sharp TV 42 inch,  4 unit lemari Sharp dua pintu, dan 3 unit LED Sharp TV  32 inch.   untuk mengikuti program Lucky Draw, pengunjung cukup yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada 10 Desember 2023.

Cicilan kartu kredit 0 persen
Belanja terasa lebih ringan dengan cicilan 0 persen dengan menggunakan kartu kredit dan dapatkan cashbacknya hingga Rp 1.000.000*

Cicilan bunga 0 persen
Nikmati belanja dengan bunga 0 persen serta cashback hingga Rp 500.000

Cashback Langsung 
Dapatkan cashback langsung serta diskon hingga 50 persen setiap bertransaksi di pameran Sharp Greenovation

Flash Sale 
Jangan lewatkan program Flash Sale karena pengunjung dapat memiliki produk sharp hanya dengan harga Rp 188.000 selama program flash sale berlangsung.

“Selain promo di atas kami juga memberikan hadiah langsung untuk pembelian produk Sharp tertentu, Saat pameran Sharp Greeenovation berlangsung membuka stan untuk anak – anak, mereka akan diajarkan bagaimana cara mendaur ulang sampah menjadi barang yang memiliki nilai manfaat kemudian akan ada Greenovation Runway berkolaborasi dengan Elite Model Indonesia,” tutup Adrianus.

 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024