Manado (ANTARA) - PT Jasamarga Manado Bitung (JMB) mempersiapkan diri dengan matang untuk menjamin keamanan dam kenyamanan pengguna tol Manado-Bitung selama arus mudik dan arus balik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Kami telah menggelar apel siaga dalam menyiapkan diri untuk menghadapi perayaan natal dan tahun baru," ujar Direktur Teknik dan Operasi PT JMB Tamjianto di Manado, Jumat.

Dia mengatakan tim Jasa Marga Manado Bitung saat ini memiliki tugas untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan yang merupakan bentuk utama dari pelayanan kepada seluruh pihak yang berkepentingan.

Personel dan peralatan PT JMB yang didukung kepolisian, pemadam kebakaran Kabupaten Minahasa Utara, rumah sakit, serta pihak lainnya, dapat memperlancar pengguna tol Manado-Bitung.

"Peran bersama ingin menciptakan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol," ujarnya.

Dia menambahkan pelayanan yang akan diberikan kepada pengguna tol dimulai dari semua gerbang tol, dan jika terjadi gangguan atau kejadian luar biasa maka segera akan ditangani.

Tamjianto juga memberikan apresiasi kepada karyawan beragama nasrani yang pada tanggal 25 Desember 2023 memilih menjalankan tugas mulia memberikan pelayanan kepada publik.

"Kami menyampaikan apresiasi yang luar biasa dimana bapak dan ibu semuanya pada hari tersebut mengikhlaskan diri untuk sementara waktu berpisah dengan keluarga demi menjalankan tugas, dan saya harapkan bisa melakukan perayaan dengan cara yang lain di hari yang lain," ujarnya.
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024