Manado (ANTARA) - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara Meilany Limpar meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, di Manado. Sabtu.

Peninjauan Ombudsman itu untuk memastikan bahwa seluruh proses dalam rangka seleksi CASN Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) berjalan dengan lancar, objektif, transparan dan tidak ada pelanggaran hukum

Pada saat itu Meilany Limpar didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melakukan peninjauan pada alur pelayanan.

Dimulai dari registrasi peserta, penitipan barang, pemeriksaan badan, pengambilan PIN registrasi, ruang tunggu peserta hingga ruang ujian CAT

Pada kesempatan itu, Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menyampaikan kepada peserta SKD CASN, bahwa Ombudsman RI Perwakilan Sulut melakukan pemantauan serta penguatan kepada peserta.

Kepala Ombudsman Perwakilan Sulut Meilany Limpar mengatakan terima kasih karena telah memfasilitasi kegiatan pelaksanaan SKD CASN tersebut.

Kepada peserta agar tetap tenang dalam pengerjaan soal nanti, jika ada kendala bisa langsung menghubungi panitia.

"Jangan lupa berdoa, karena jika diawali dengan baik, maka nanti hasilnya pun akan baik," kata Meilany.

SKD CASN Kemenkumham Sulut dilaksanakan di Hotel Roger's Manado, berlangsung sejak 9 November 2023.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024