Manado (ANTARA) - KFC Indonesia kembali menghadirkan paket istimewa bagi pelanggannya, kali ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders tepat pada 9 September. 

Terhitung mulai  7 September 2023, pelanggan KFC Indonesia akan dapat menikmati dua paket terbaru yang dihadirkan di semua gerai KFC. 

Dua paket ini dirancang ustimewa dengan ayam goreng dan burger KFC yang lezat.
Paket pertama adalah "Paket Super Besar New" (SB New), yang terdiri dari dua varian, yaitu SB New 1 dan SB New 2. 

SB New 1 berisikan 1 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 minuman Coke, dan 1 pilihan side dish yang bisa dipilih, seperti perkedel, KFC Soup, atau Cream Soup. 

Sementara itu, SB New 2 menyediakan 2 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 minuman Coke, dan 1 side dish (Perkedel, KFC Soup, atau Cream Soup). Adapun Harga SB New 1 dimulai dari Rp36,818, sedangkan SB New 2 dimulai dari Rp48,636.

Selain SB New, KFC Indonesia juga memperkenalkan "Paket Jagoan Puas" dengan dua varian. 

Varian pertama berisikan 1 Nasi, 1 Ayam Goreng, dan 1 botol Aqua, sedangkan varian kedua mencakup 1 Burger, 3 Chicken Balls, dan 1 botol Aqua. Kedua paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp27,273.

Selain itu, KFC Indonesia juga melakukan penyesuaian pada paket khusus untuk anak-anak, yaitu "Chaki Meal." 

Chaki Meal juga memiliki dua varian, yakni dengan 1 French Fries, 1 Ayam Goreng, dan 1 Ovaltine, serta varian lainnya dengan 1 Burger, 1 French Fries, dan 1 Ovaltine. 

Kedua paket ini juga disertai dengan 1 buah mainan yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp32,727.

Penting untuk diingat bahwa harga-harga yang disebutkan di atas adalah harga sebelum pajak.

Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, yang merupakan pemegang waralaba KFC di Indonesia, menekankan bahwa kehadiran dua paket terbaru ini adalah upaya KFC Indonesia untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia.

“Kehadiran Super Besar New dan Jagoan Puas dan penyesuaian pada Chaki Meal merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberikan nilai pada produk-produk KFC. Pelanggan tidak perlu membayar lebih, namun kami tetap memberi nilai lebih dari yang mereka bayarkan,” ucap Hendra.

Dia juga menyatakan komitmen KFC Indonesia untuk terus berinovasi dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, bahkan ketika KFC tetap menjadi favorit dalam kategori ayam goreng di Indonesia. 

Kehadiran paket-paket baru ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders di bulan September ini menjadi simbol komitmen KFC Indonesia dalam menjamin kepuasan pelanggan.

“KFC Indonesia selalu melakukan inovasi, baik itu menghadirkan menu baru, paket baru atau layanan baru untuk pelanggan setia. Kehadiran paket baru bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders di bulan September ini menjadi penanda bahwa KFC Indonesia selalu berusaha memberi kepuasan kepada pelanggan KFC,” pungkas Hendra.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024