Manado, (AntaraSulut) - Malam perpisahan tahun 2014 Sutanraja Resort & Convention Center sudah mempersiapkan pesta malam tahun baru yang berkesan dan tak telupakan untuk pengunjung setia Sutanraja Resort & Convention Center.

Bertemakan “Caribbean Night” seluruh management dan staff akan menyambut seluruh tamu yang hadir dengan penuh kebahagian menyambut tahun yang baru.

General Manager Sutanraja Resort & Convention Center, Parlindungan Sianturi mengajak kita semua untuk menyambut tahun yang baru dengan optimis, dan meninggalkan tahun yang lama dengan penuh kesan, ujar Pria ramah ini.

Adapun di perayaan tahun baru nanti, kata Parlin akan di hadirkan berbagai penampilan spektakuler dari DJ, Live Band, Games dan berbagai doorprize menarik. 

Bagaimana cara untuk ikut bergabung pada acara malam nanti?? Dijelaskan Sales Marketing Manager Istara Panauma, untuk menginap pengunjung hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp999.999 nett/kamar superior dan Rp. 1.199.999nett/kamar deluxe. 

Ini sudah termasuk gala dinner untuk 2 orang, menikmati acara hingga selesai, makan pagi untuk 2 orang, gratis internet, dan gratis berenang untuk 2 orang. Untuk pengunjung yang tidak menginap, cukup membayar Rp. 199.999nett/orang untuk gala dinner dan party till drop. 

Selain itu Sutanraja resort & Convention Center juga akan menyelenggar ivent spektakuler, bertempat di Lokon Fun Club, mulai pukul 21.00 WITA dengan banyak penampilan entertaint yang akan membuat malam perpisahan tahun anda berkesan bersama Sutanraja resort & Convention Center. 

Tunggu apalagi!!! Buat anda yang masih bingung memilih tempat untuk menghabiskan malam tahun baru anda, segera hubungi Sutanraja Resort & Convention Center 0431 – 818 888 atau Diego 081244123545.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024