Manado (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara(Sulut) menggelar "Legal Expo' di Kawasan Megamas, Manado, Minggu dalam upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan pelayanan dan informasi pelayanan hukum.

Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lahir Kemenkumham ke-78 yang disuguhkan bagi masyarakat provinsi itu khususnya Kota Manado yang ingin mendapatkan pelayanan hukum.

"Seperti pelayanan hak kekayaan intelektual dan pelayanan administrasi hukum umum," katanya.

Dia mengatakan kehadiran Kemenkumham Sulut merupakan wujud dari komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Menjadi ASN Kemenkumham Sulut yang diperhitungkan di tengah masyarakat adalah janji kami. Sudah merupakan komitmen kami menjadi insan pengayoman yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Ronald.

Pada kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, disediakan pula pelayanan pengurusan paspor dan izin tinggal.

Serta juga menampilkan sejumlah hasil karya seni warga binaan pemasyarakatan seperti kerajinan tangan, roti, batik hingga minyak kelapa.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024