Manado (ANTARA) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi mengeluarkan izin operasional kantor pusat baru PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) per 1 Agustus 2023.

"Mulai tanggal 1 Agustus 2023, semua kegiatan kantor pusat BSG akan berpindah dari alamat lama di Jalan Sam Ratulangi Nomor 9 ke alamat baru Jalan Pierre Tendean Nomor 1," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary BSG Heince Rumende, di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan Izin operasional Kantor Pusat Baru BSG dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 25 Juni 2023.

Jajaran Direksi dan Komisaris akan menempati kantor baru per 1 Agustus. Ada 16 divisi yang juga akan berkantor di situ.

Heince mengatakan dengan beroperasinya gedung baru ini, maka semua operasional layanan kantor pusat dapat terintegrasi.

“Untuk pelayanan nasabah tetap di kantor lama di Jalan Samrat. Gedung baru berfungsi sebagai kantor pusat. Tujuan kita untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah,” jelasnya.

Gedung Kantor Pusat Baru BSG yang diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara ini dilengkapi fasilitas modern, teknologi terbaru, serta desain terkini.

Berdiri di atas lahan seluas 4.429 meter persegi, gedung ini dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang seperti lounge untuk priority banking dan VIP, ruang serba guna dengan kapasitas 500 orang dengan rooftop garden, ruang rapat, serta ruang area makan dan komersial area di lantai dasar.

Nasabah juga akan semakin merasa nyaman datang ke BSG karena tersedia area parkir luas 3 lantai yang mampu menampung hingga 60 kendaraan roda 4 dan 100 kendaraan roda 2.

Kantor pusat baru di jantung kota ini, melambangkan dedikasi Bank SulutGo untuk menyediakan layanan keuangan mutakhir dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi nasabah dan karyawannya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024