Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) terus meningkatkan pemanfaatan digitalisasi, guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan mengatakan komitmen BSG memanfaatkan teknologi untuk memberikan solusi perbankan yang nyaman dan aman, memenuhi kebutuhan basis pelanggan regionalnya.

Apalagi, katanya, BSG, Bank Pembangunan Daerah terkemuka, mendapatkan dua penghargaan bergengsi pada acara 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent Recognition 2023.

BSG menerima penghargaan 1st Best-SMS Banking dalam kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas prestasi dan keunggulan bank dalam menyediakan layanan SMS banking mutakhir kepada nasabahnya. 

Selain itu, BSG mendapatkan penghargaan 2nd Best-Teller untuk kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas layanan teller bank yang luar biasa yang mengutamakan kepuasan dan efisiensi pelanggan.

Pengakuan ini menyoroti dedikasi BSG untuk memberikan pengalaman perbankan yang dipersonalisasi, andal, dan efisien melalui layanan tellernya, meningkatkan perjalanan nasabah secara keseluruhan.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam memberikan layanan perbankan yang luar biasa kepada nasabah kami," jelasnya.

BSG berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan SMS banking dan teller, memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman perbankan terbaik.

BSG tetap teguh dalam mengejar keunggulan dan akan terus berinovasi dan meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Penghargaan ini sebagai pengakuan atas komitmen Bank Sulut dan Gorontalo dalam memberikan solusi perbankan terbaik dan memantapkan posisinya sebagai bank pembangunan daerah terkemuka.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024