Manado (ANTARA) - Menujukan keprihatinan terhadap bencana yang terjadi di Manado, Alfamidi juga ikut memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir dan tanah longsor, yang terjadi, Jumat (27/1). 

Senin siang, Alfamidi menyerahkan bantuan kepada para korban bencana, di posko, yang diterima oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Manado, Michael Karundeng, dan langsung didata untuk diteruskan kepada para korban bencana di sejumlah titik di Manado.  

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L Nursandi, mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk keprihatinan dan turut  merasakan penderitaan para korban bencana, di Manado. 

Arif Nursandi mengatakan, mereka turut prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Kota Manado. Dan berdoa supaya warga yang terdampak tetap diberi kekuatan dan ketabahan. penyerahan bantuan dari Alfamidi (jo/ANTARA) (1)
"Harapannya bantuan yang kami salurkan lewat pemerintah dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana," kata Arif L Nursandi. 

Dia juga berharap kiranya kota Manado segara pulih, dari bencana, dan bisa segera bangkit menata kembali kehidupan pascabencana tersebut. 

Bantuan yang diberikan alfamidi kepada para korban bencana, di posko berupa, beras, mie instan, air mineral dan popok untuk bayi. 

Bantuan yang diberikan kepada para korban bencana, merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Karena di kondisi seperti ini, warga masih sibuk membersihkan rumah akibat bencana tersebut. 


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024