Manado (ANTARA) - Wanita Angkatan Udara (Wara) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sam Ratulangi meraih prestasi pada lomba menembak
dalam rangka Hari Armada ke-77 dan  menyambut HUT ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut tahun 2023.

Pada lomba yang di Lapangan Tembak Lantamal VIII Kairagi Manado, Selasa, Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo  mengirimkan tim tembak  Wara terdiri Letkol Sus Sanra Michiko Moningkey., S. Sos., Letda Pom Gesti Sarante, dan Serda Fina Latifah. 

Pada lomba itu, Tim Warga Lanud Sam Ratulangi meriah juara kedua untuk kategori perorangan melalui Letkol (Sus) Sanra Michiko Moningkey, yang  menjabat sebagai Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi. 

Sementara juara pertama diraih Letkol Laut (KH/W) Csiska Cerina Wuwung, jabatan Pabanwat Spers Lantamal VIII dan ketiga Briptu Regina Moningka anggota Brimob Polda Sulut

Untuk beregu juara pertama oleh Tim Kowad dengan nilai 439 disusulTim Polwan dengan nilai 429 dan Wara Lanud Sam Ratulangi Manado dengan nilai 336. 

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Manado Laksma TNI Nouldy J Tangka menyerahkan piala kemenangan kepada para pemenang. 

Danlantamal mengatakan juara bukan yang terutama dalam kegiatan itu namun sinergitas Wanita TNI dan Wanita Kepolisian RI di Sulawesi Utara. 

"Disamping itu pelaksanaan ini bukan untuk mencari juara namun untuk membangun senerjitas antara TNI dan Polri. Intinya bukan juara tapi kebersamaan Wanita TNI dan Polwan yang perlu kita junjung tinggi,  perlu kita tingkatkan demi bangsa dan negara, katanya.  
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024