Manado (ANTARA) - Pangkalan Utama TNI Angkat Laut (Lantamal) VIII  menggelar nonton bareng (Nobar) edisi perdana Sinetron Bintang Samudera, bertempat di Gedung Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal VIII,  Manado. Senin (19/9)

"Peluncuran perdana Bintang Samudera digelar terpusat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan secara serentak melalui Vicon di 77 lokasi di jajaran TNI Angkatan Laut," kata Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Samuel Pontoh.

Bintang Samudera mengisahkan cerita kehidupan seorang prajurit TNI Angkatan Laut, yang tidak melulu keras karena ganasnya ombak, namun juga memiliki sisi humanis dan juga romantis.  
Hal tersebut disampaikan Kasal saat menyaksikan penandatanganan kontrak Perjanjian Kerja Sama antara TNI AL dan PT Verona Indah Picture selaku production house beberapa hari yang lalu.

Segenap prajurit dan keluarga besar Lantamal VIII terlihat antusias menyaksikan Bintang Samudera, dan turut bangga karena kisah kehidupan prajurit TNI AL pada sinetron tersebut dapat disaksikan oleh masyarakat luas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Para Pejabat Utama Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kasatker Lantamal VIII, Segenap Pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024