Sangihe, Sulut (ANTARA) - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan meminta semua pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta Tenaga Harian Lepas (THL) secara cepat dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Kami minta semua pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Sangihe supaya bergerak cepat dalam menyelesaikan pekerjaan," kata dia di Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, Senin.

Saat memimpin apel bersama di halaman rumah jabatan Bupati Sangihe, ia mengatakan bahwa memasuki bulan Agustus berarti tinggal lima bulan untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab di tahun 2022.

"Program kerja tahun 2022 harus terlaksana dengan sukses sebab tinggal lima bulan waktu yang tersisa," Kata dia.

Rinny meminta semua aparat Pemkab Sangihe agar fokus dalam tugas masing-masing sehingga semua program terlaksana dengan baik.

"Kiranya semua fokus serta dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja, cepat bergerak dalam menyelesaikan pekerjaan tetapi sesuai koridor atau aturan yang berlaku agar tidak berhadapan dengan masalah" kata dia.

Dalam apel bersama ini tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK purnabakti dua ASN serta penyerahan SK PPPK dan penyerahan lima ambulans kepada empat puskesmas dan satu untuk RSUD Liun Kendage Tahuna.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024