Manado (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Manado menyiagakan sebanyak 6.415 agen laku pandai dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat hadapi  libur Lebaran di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut).

"Nasabah dan masyarakat tidak perlu khawatir penuhi kebutuhan uang tunai selama libur Lebaran  karena ada agen BNI 46 siap melayani hingga wilayah pedesaan sekalipun," kata Pemimpin BNI Wilayah 11 Irwan Eka Putra, melalui Wakil Pemimpin Wilayah Operasional BNI 11 Manado Ferry Sinaga, di Manado, Kamis.

Ferry mengatakan selama  cuti bersama Lebaran, BNI tidak akan libur. Para Agen 46 disiagakan untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia. 

Selain Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet, BNI  wilayah 11 Manado juga menyiapkan  505  anjungan tunai mandiri (ATM) yang selalu siap beroperasi. 

Selain itu, katanya, nasabah bisa menggunakan layanan BNI mobile banking melalui  smartphone.

Untul layanan kas, kata dia, BNI Kantor Wilayah 11 siap memberi pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat melalui  layanan operasional terbatas. 

Perayaan Idul Fitri kali ini sedikit berbeda, karena pandemi COVID-19 di Indonesia dan global belum berakhir, sehingga silaturahim tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Di era adaptasi kebiasaan baru masyarakat tidak perlu khawatir karena standar protokol Covid-19 telah diimplementasikan di seluruh Outlet BNI. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024