Sangihe, Sulut (ANTARA) - Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara Jabes Ezar Gaghana meminta semua pejabat sipil di daerahnya agar bekerja dengan tulus untuk pelayanan kepada warga dan kepentingan daerah.

"Saya minta semua pejabat yang didalamnya pimpinan organisasi perangkat daerah agar bekerja dengan tulus untuk daerah dan pelayanan kepada warga secara umum,"kata Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Kamis.

Menurut Bupati, motivasi ini hendaknya dimiliki setiap aparatur sipil negara sehingga tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.

"Setiap pemimpin juga harus menjaga integritas dan dapat melaksanakan tugas tanggungjawab dengan maksimal," kata Bupati.

Setiap pejaba, kata Bupati, tidak perlu bimbang dan ragu dengan berbagai isu yang berkembang di masyarakat sebab ketika mengabdi dengan tulus maka akan dihargai pimpinan dan warga.

Dia berharap, tim kerja  pimpinan organisasi perangkat daerah terus terbangun demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sebab keberhasilan bisa diperoleh apabila ada kerja sama yang baik dari setiap organisasi perangkat daerah.

"Marilah kita terus bangun tim kerja yang solid demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe," kata Bupati.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024