Jakarta (ANTARA) - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) berhasil memborong 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2022 yang diselenggarakan First Indonesia Magazine. Ketiga penghargaan tersebut, yakni  Best CSR Global Program, Best CSR in MSME (UKM) Program, dan The Best Leadership Focus in CSR Program kepada Direktur Utama, Agung Budi Waskito. 

Disaksikan oleh Menteri Koperasi & UKM RI, Teten Masduki, Koordinator Penata Usaha Madya TJSL Kementerian BUMN, Tedy Purnama, Ketua Pelaksana ICEA, Maya Julianti, dan Perwakilan Dewan Juri ICEA, Prof Dr Martani Khusaeni, penghargaan diterima secara langsung oleh General Manager Corporate Relations WIKA, Achmad Harris Ary Soekamto  didampingi oleh Head of CSR WIKA, Yuliana Triwijayanti di Jakarta,Rabu (9/3). 
  Penyerahan penghargaan PT Wijaya Karya. (foto:ist) (1)
Ketua Pelaksana ICEA 2022, Maya Julianti mengungkapkan Indonesia CSR Excellence Award 2022 diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi bagi perusahaan yang berperan aktif dalam pengembangan ekonomi melalui UMKM, dan pertumbuhan lingkungan secara berkelanjutan menuju transformasi digital di era pandemi. 

"UMKM merupakan salah satu roda penggerak penting dalam kegiatan ekonomi nasional. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang telah ikut berperan bagi UMKM di masa pandemi ini," kata Maya Julianti.

Atas diterimanya penghargaan ini, General Manager Corporate Relations WIKA, Achmad Harris Ary Soekamto menyampaikan ini merupakan bukti komitmen WIKA dalam mendukung pengembangan UMKM di Indonesia melalui serangkaian program pembinaan dan digitalisasi, serta pelaksanaan program TJSL berstandar internasional dengan berpedoman pada ISO 26000 dan agenda pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainability Development Goals/SDGs).

"Salah satunya WIKA telah membentuk WIKA Smart Block (WSB) sebagai media promosi dan penjualan digital bagi Mitra UMKM Binaan WIKA, serta melaksanakan berbagai penyaluran fasilitas dan pelatihan usaha kepada para pegiat UMKM di Indonesia," ungkap Harris.


#QualityLeadstoBetterLife 

Corporate Communications
Sekretariat Perusahaan
PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. 

Facebook: PT Wijaya Karya
Twitter: @PTWijayaKarya
Instagram: ptwijayakarya
Youtube: WIJAYA KARYA TV

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024