Manado, (AntaraSulut) - Pekan orientasi mahasiswa baru(Posmaba) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata(STIEPAR) Manado diikuti 58 mahasiswa baru, berlangsung lancar.

Posmaba berlangsung 11-14 September 2012 ditutup pelaksanaannya dengan kegiatan outbond yang diikuti pula mahasiswa dan dosen di sekolah tinggi ini.

Ketua STIEPAR Manado, Drevy D Malalantang, S.Si, SE, MPd mengatakan Posmaba selain mempererat tali persaudaraan juga bertujuan memperkenalkan lebih dekat lagi kepada Mahasiswa baru,lingkup perkuliahan di STIEPAR Manado,
Posmaba maka tali persaudaraan antar mahasiswa baru, ataupun dengan kakak senior, dosen dan seluruh civitas akademika, makin tercipta erat.

Rangkaian Posmaba ini diberikan pula materi-materi-materi dari Dosen, pemerintah,praktisi Pariwisata bahkan bagi pengalaman dengan  alumni STIEPAR Manado yang telah berhasil dan bekerja.

"Kita berharap dengan kegiatan Posmaba yang beragam terbentuk mahasiswa yang  karakter sebagai calon cendekiawan," kata Drevy.
                
Guna melatih para mahasiswa dapat menjadi pengelola kegiatan dengan perencanaan dan manajemen yang baik, maka pengelolaan Posmaba olah mahasiswa STIEPAR sendiri, tutur  Marketing Communication STIEPAR Manado, Apensia Piring, SE.Par.
          


Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024