Manado (ANTARA) - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengajak personel penerangan Kodam bersama-sama mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dengan setulus hati dan sebaik-baiknya sesuai dengan marwah sesanti  "Warastra Pesan Cakti".

"Di usia yang ke-70 ini Penerangan Angkatan Darat masih terus eksis mengabarkan berita-berita yang benar dan akurat untuk mendukung tugas pokok TNI AD,"kata Kapendam pada syukuran HUT ke 70 Penerangan TNI AD,  di Manado, Rabu.

"Oleh karena itu, mari terus jaga marwah sesanti Warastra Pesan Cakti agar benar-benar menjadi senjata dalam menyuarakan kebenaran demi kejayaan TNI AD," kata Kapendam lagi.

Ia mengatakan pada usia yang ke 70 ini Penerangan TNI Angkatan Darat masih tetap jaya dan selalu terdepan dalam menyebar luaskan berita-berita yang benar dan akurat serta masih menjadi benteng yang tangguh dalam membentuk citra TNI Angkatan Darat.

 "Terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada seluruh personel atas dedikasinya selama melaksanakan tugas pengabdian di satuan Penerangan Kodam XIII/Merdeka,"katanya.

Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD mengangkat tema "Bersama media sinergi Bangun Negeri"

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024