Manado (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi peran GPdI Sulut ikut menjadikan daerah ini sebagai laboratorium kerukunan.

Gubernur Olly mengikuti kegiatan Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk tenaga organik GPdI yang dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pdt. Yvonne I. Awuy-Lantu dan para Gembala serta Hamba Tuhan GPdI Sulut, Selasa.

“Saya secara pribadi tentunya sangat berterima kasih karena apa yang kita rasakan ini begitu damai, aman, tentram di Provinsi Sulut karena peran para tokoh-tokoh agama, pemimpin gereja yang di dalamnya termasuk GPdI di Sulut,” kata Olly.

Menurut dia, kerukunan masyarakat yang terus terjaga hingga kini menjadikan Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.

“Hal inilah yang membanggakan bagi kita semua karena Provinsi Sulut dinobatkan menjadi laboratorium kerukunan yang ada di kita, sesama kita saling menghargai karena torang samua ciptaan Tuhan,” ungkapnya.

Terkait kegiatan penataran, Olly berharap ini dapat memotivasi untuk semakin giat dalam memberikan totalitas kehidupan dalam meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat dalam mendukung pembangunan di Sulut.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024