Sabtu, 21 Oktober 2017

Pangdam lepas Atlet Yong Moodoo Kasad Cup

id Pangdam lepas Atlet Yong Moodoo Kasad Cup
 Pangdam lepas Atlet Yong Moodoo  Kasad Cup
Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito melepas atlet Yong Moodoo (foto ist) ((1))
Manado, 23/8 (Antara) - Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito melepas atlet yang akan mengikuti kejuaraan nasional bela diri militer (BDM) Yong Moodoo Kasad Cup ketujuh akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

"Atlet Yong Moodoo sebagai duta pada kejuaraan ini, dipundak kalianlah nama Kodam Merdeka," kata Pangdam Ganip Warsito, di Manado, Rabu.

Namun demikian, kata Pangdam, janganlah harapan ini menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikan sebagai amanah pembangkit semangat dan motivasi berjuang dan berbuat terbaik bagi Kodam XIII Merdeka," katanya.

Ia mengatakan, patut berbangga yang terpilih membawa Pataka atau bendera Kodam XIII Merdeka untuk dikibarkan pada Kejurnas BDM Yong Moodoo Kasad Cup.

"Tumbuhkan rasa percaya diri sebagai yang terbaik, dan bulatkan tekad untuk tampil secara optimal. Keluarkan kemampuan terbaik untuk mengukir prestasi dalam kejuaraan Piala Kasad tahun ini dan tak kalah pentingnya adalah jiwa sportivitas yang merupakan roh dari olah raga," katanya.

Pangdam Warsito dalam kesempatan ini menyerahkan piagam pengharagaan dan pin prestasi kepada Kapten Cpm Kenth Ruben Edison yang meraih juara pada lomba menembak Kasad Cup di Grahadika Jaya Sakti pada 23 Agustus 2017.

Kapten Cpm Kenth Ruben Edison berhasil meraih medali emas pada lomba tembak pistol eksekutif Piala Kasad 2017.

Pelepasan atlet Yong Moodoo dan pemberian penghargaan dihadiri Kasdam Merdeka Brigjen TNI Santos, Danrem 131Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, para asisten, Kabalakdam dan perwakilan dari masing-masing satuan. ***4***

(T.J009/B/G004/G004) 23-08-2017 18:31:41

Editor: Jorie MR Darondo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga