Sulut, Tahuna (ANTARA) - Waka Polres Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Kompol Ferry Manoppo memimpin serah terima Kasat Intelkam Polres Sangihe dari AKP Ivan Oley kepada IPTU George Joudy Rawung.

Acara serah terima berlangsung di aula Mapolres setempat Rabu sore, di hadiri sejumlah Perwira dan Bintara di lingkungan Polres Sangihe.

Kapolres Kepulauan Sangihe dalam sambutannya dibacakan oleh Waka Polres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri sebagai upaya pembinaan personil guna peningkatan karir yang bersangkutan.
  Serah terima Kasat Intelkam Polres Sangihe (1)
Dengan menempati jabatan yang baru Kapolres Sangihe mengharapkan kiranya dapat melakukan upaya-upaya pembaharuan dengan menerapkan suatu kepemimpinan yg sejalan dengan perkembangan.

Disamping itu kata Kapolres, perlu terus diusahakan adanya penyempurnaan terhadap hal-hal yg belum selaras dengan tuntutan masyarakat dewasa ini, sehingga tercipta suatu hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo melalui Waka Polres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Ivan Oley yang telah mengabdi sebagai Kasat Intelkam.

Kepada IPTU George Joudy Rawung Kapolres menyampaikan selamat bertugas sebagai Kasat Intelkam Polres Sangihe.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024