Manado (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Manado, Senin.

Kedatangan Kajati yang didampingi   Asisten Bidang Pengawasan Winarno dan Asisten Bidang Pembinaan Ahmad Syahrir Harahap, disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono.

Kajati Andi Muh Iqbal Arief meminta jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado profesional dalam melaksanakan tugas.

"Kami minta kepada masing-masing bidang untuk melaksanakan tugas secara profesional sesuai tupoksi dan SOP yang berlaku," kata Kajati.

Ia juga meminta jajaran Kejari Manado untuk menjauhkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik institusi.

Pada kesempatan itu Kajati juga memberikan pengarahan kepada para pegawai Kejari Manado guna mempersiapkan dokumen terkait pemeriksaan BPK RI yang rencananya akan dimulai Selasa (4/2).

Kajati Iqbal Arief  juga melakukan monitoring di ruangan masing-masing bidang untuk melihat secara langsung kesiapan terkait pemeriksaan BPK RI dan kelengkapan administrasi lainnya di setiap bidang yang ada di Kejari Manado.

Selain itu juga memberikan arahan untuk segera dilengkapi apabila masih ada kekurangan terkait administrasi yang diperlukan.

Kajari Manado Maryono mengatakan telah siap untuk menerima kunjungan BPK RI dan telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan kegiatan dan penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024