Manado (ANTARA) - DPC PD Manado, sudah menyebutkan dengan tegas nama Mor Dominus Bastiaan, calon wali kota dari partai tersebut. 

Penegasan itu disampaikan oleh DPC  PD Manado, Noortje Henny Van Bone, bersamaan dengan pelaksanaan konsolidasi partai demokrat di arya duta hotel, akhir pekan lalu. 

"Mor Dominus Bastiaan, adalah kader terbaik yang dimiliki partai demokrat, sehingga sudah menjadi kebulatan tekad kami untuk tetap mendukungnya sebagai calon pada Pilkada mendatang," katanya.  Suasana konsolidasi partai demokrat di Arya Duta Manado. (jo/ANTARA) (1)
Bahkan menurutnya, dalam yel yel yang diteriakan pada kader partai berlambang bintang mercy itu,  nama Mor Bastiaan, langsung disebut sebagai wali kota Manado 2020. 

Karena itu dia menegaskan partainya sudah sudah pasti memperjuangkan Mor Bastiaan, untuk bertarung di Pilkada 2020, meskipun memang harus berkoalisasi untuk itu.  

Sementara Mor Bastiaan, menanggapi hal tersebut adalah hak partai, karena memang sampai saat ini masih berporses sesuai dengan ketentuan undang-undang. 

Tentu saja kata Mor, sebagai pengurus DPD akan selalu siap melaksanakan apa yang diperintahkan partai, namun harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024