Manado (ANTARA) - Gelar Reses di perbatasan Taas-Tingkulu, politis muda PDIP Manado, Andre Gerungan, SH, Kamis malam,  banjir aspirasi dari masyarakat di Dapil Tikala-Paal Dua itu. 

"Aspirasi yang mengemuka dalam reses didominasi keluhan bantuan bagi Lansia, jalan serta persoalan pendataan yang dirasakan amburadul," kata Andre Gerungan, yang didampingi Lurah Paal Empat, Sandry Moses, dan politisi PDIP, Jefry Polii,  di Manado. 

Berbagai keluhan itu, kata Gerungan pasti ditindaklanjuti dan diperjuangkan di DPRD Manado, sebab itu merupakan bagian dari tugasnya. 

Andre mengatakan memang untuk tahun ini, ada beberapa program yang sudah masuk dan dibicarakan di badan anggaran, seperti jalan, yang dipertegas anggota Banggar, Legislator Jimmy Gosal, SH.  

Lurah Paal 4, Sandry Moses, yang ikut hadir mendampingi reses Andre Gerungan, juga ikut menyampaikan permohonan agar kiranya dibantu dalam pengurusan bantuan bagi Lansia. 

"Karena tetap banyak yang mengeluhkan nama sudah keluar, tetapi belum sempat mencairkan dana bantuan sudah meninggal dunia, jadi mohon ada kebijakan supaya tetap menerima walaupun diambil oleh ahli warisnya," katanya.

Usai gelaran dialog dalam reses itu, Andre menjamu para konstituen yang hadir menyampaikan aspirasinya pada pertemuan tersebut.  *** 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024