Manado (ANTARA) - Legislator Vanda Pinontoan, memanfaatkan masa reses II 2019, dengan menemui para konstituen di daerah pemilihannya di Pandu, Lingkungan VII, di keluarga Tuntu-Sombonang, Selasa sore. 

Dalam reses yang dihadiri Camat Bunaken, Boyke Pandean, Lurah Pandu, Fiane Wongkar, Sumompo, Heintje Patimbano, Dirut PDAM, Alvin Rondonuwu, perwakilan dinas PUPR, dinas pendidikan dan Kepala Puskesmas Tongkaina, menerima banyak aspirasi dari masyarakat. 

"Dalam reses berbagai aspirasi seperti permintaan pendefinitifan kelas jauh SMP IX, sebagai sekolah mandiri, juga minta ada puskesmas pembantu," kata Vanda Pinontoan. 

Selain itu, katanya, warga juga minta supaya ada pemasangan paving stone di lorong-lorong yang ada di Pandu, lahan pekuburan, serta minta supaya ada loket pembayaran di Pandu dan lapangan olahraga. 

Semua aspirasi tersebut, kata Vanda ada yang langsung dijawab oleh yang berwenang, karena ada banyak permintaan yang disampaikan, dan yang belum terjawab akan dikawal di DPRD Manado. 

"Apa yang menjadi aspirasi itu akan diperjuangkan agar bisa dilaksanakan, karena tentu apa  yang diminta itu adalah yang diperlukan masyarakat," kata Vanda. 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024