Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) melakukan edukasi tentang penggunaan kompor listrik serta sosialisasi tambah daya dalam Festival Seni dan Budaya Minahasa.

"PLN turut berpartisipasi dalam Festival Seni dan Budaya Minahasa "Kawanua se-Dunia Pulang Kampung" yang digelar di Taman Wisata Toar Lumimuut Desa Sendangan, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Sulut," kata General Manager PLN Suluttenggo Christyono di Manado, Selasa.

Dia mengatakan PLN terus memperkenalkan produk-produk kekinian dan menawarkan promo tambah daya kepada seluruh masyarakat yang turut hadir memeriahkan acara tersebut.

PLN menyarankan masyarakat untuk menggunakan kompor listrik. Melalui kegiatan edukasi itu diharapkan semakin banyak pengguna kompor listrik.

Dia mengatakan PLN Suluttenggo juga memberikan promo merdeka kepada seluruh masyarakat dengan diskon tambah daya hingga 100 persen kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Segera manfaatkan promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dari #PLN, berupa Promo Diskon Tambah Daya 50 persen, 74 persendan 100 persen," katanya.

Dia mengatakan promo penyambungan sementara berlaku hingga 31 Oktober 2019.

PLN mengimbau para pelanggan PLN untuk segera memanfaatkan kesempatan menambah daya listriknya dengan pemotongan harga sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pelanggan yang berminat tambah daya listrik, segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau datang ke kantor PLN terdekat.

Selain Acara Cooking Competition dilaksanakan juga beberapa kegiatan seni budaya Minahasa yang ditampilkan dalam acara ini yakni Musik Kolintang, Tari Maengket, Musik Bambu, serta Kuliner khas Minahasa. Selain itu, ada juga Lomba Arung Jeram dan tari-tarian adat Minahasa lainnya.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024