Manado (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) (persero) Tbk sangat peduli dan memberikan bantuan pendidikan kepada sejumlah anak anggota Polri yang menjadi cacat ataupun sakit berat saat masih berdinas.

"Sebagai bentuk Kepedulian BNI pada  HUT ke-73  BNI  juga dalam Karya BNI Membangun Negeri, untuk itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, BNI memberikan bantuan pendidikan kepada Anak Anggota Polri yang saat ini mengalami keterbatasan fisik dalam menjalankan tugas karena sakit," kata CEO BNI Manado Harris A Handoko melalui Pemimpin Cabang BNI Manado Respatya Mulya di Manado, Rabu.

Respatya mengatakan penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada tiga orang anak anggota Polri oleh Pemimpin Wilayah BNI Wilayah Manado Haris Agus Handoko bersama Kapolda Sulut Irjen P Dr R Sigid Tri Hardjanto.

"Bentuk kepedulian ini merupakan rangkaian kerja sama yang telah terjalin baik antara BNI Wilayah Manado dan Cabang Manado dengan Polda Sulut," kata Respatya yang didampingi oleh Wakil Pemimpin Cabang BNI Manado Gracia Karamoy. CEO BNI Manado Harris A Handoko saat menyerahkan bantuan pendidikan bagi anak anggota Polri Sulut. (1)
Dia mengatakan selama ini BNI dan Polda Sulut, sudah lama menjalin hubungan, baik dalam bisnis perbankan maupun dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan kedua belah pihak.

"Semoga bentuk kepedulian BNI ini, akan memberikan manfaat dan membantu pendidikan anak-anak anggota Polri tersebut," jelasnya.

BNI, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah maupun masyarakat.

"Kami tidak hanya mengejar bisnis dan laba saja, namun tetap peduli dengan lingkungan BNI berada, karena tanpa mereka BNI tidak ada apa-apanya," ujarnya.

BNI Peduli, katanya, selain di bidang pendidikan, juga lingkungan dan kesejahteraan masyarakat lainnya.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024