Manado (ANTARA) - Direktur Utama (Dirut) Bank Pembangunan daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) Jeffry Dendeng belum lama ini menerima penghargaan sebagai CEO Inspiratif Pembawa Perubahan untuk kategori perbankan se-nusantara pada ajang 7 Sky Media Awards 2019.

Penghargaan yang diterima Dendeng, membuatnya semakin termotivasi untuk membawa perubahaan besar di bank daerah ini.  "Motivasi yang paling utama bagi  karyawan agar tidak berhenti memberikan dan menunjukkan  kinerja terbaik dalam bekerja," kata Dendeng.

Untuk mampu bekerja terbaik, maka kerja itu harus dilakukan dengan sepenuh hati,  maka dengan sendirinya penghargaan itu akan datang dari berbagai pihak, tanpa diminta, dia datang sendiri.

Jeffry menjelaskan  mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diterimanya, tetapi semuanya ini bisa terjadi karena juga dukungan dari seluruh karyawan yang ada. "Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, tetapi ini semua  terjadi karena kita saling bekerja sama menjadikan bank daerah ini semakin baik," katanya. 

Penghargaan ini, katanya, bukan merupakan keberhasilan diri sendiri, namun tentu saja karena adanya sinergi yang baik dari seluruh jajaran di lingkungan Bank sulutGo, karena itu  mari terus bersemangat dengan menunjukkan karya terbaik.

Ketua Penyelenggara dari 7 Sky Media, Bisma Muktiwibowo, mengatakan ajang ini merupakan momen istimewa bagi para pribadi sukses dan para pemimpin perusahaan karena dianggap sebagai sosok yang berkontribusi tinggi terhadap pembangunan Indonesia, dan Jeffry Dendeng merupakan salah satu yang memenuhi syarat untuk penghargaan ini.

"Mereka yakni para pemimpin perusahaan yang menerima penghargaan, yang menghasilkan citra positif dan mampu meberikan perubahan di lembaga atau pemerintahan yang dipimpinnya," kata Bisma.

Bisma mengatakan bahwa tujuan penghargaan ini adalah untuk memotivasi dan menghadirkan banyak pemimpin perusahaan yang mampu berkontribusi untuk bangsa dimulai dari pemimpin inspiratif dan sukses guna memberikan kinerja terbaik di daerah maupun nasional.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw/Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024