Manado (ANTARA) - Swiss Belhotel Maleosan Manado berbagi berkah Ramadan bersama ratusan anak yatim piatu dalam buka puasa bersama.

Swiss Belhotel mengundang sedikitnya 200 anak dari Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos, Assalam dan Darul Istiqomah Tuminting.

Sebelum buka puasa bersama, Ustaz Abdurrahman Mahruz membawakan tauziah Ramadan.

Katan Ustaz, Ramadan adalah bulan penuh berkah. Karenanya sepatutnya umat memperkaya ibadah. Termasuk menjadikan Al Qur'an sebagai keutamaan.

"Ramadan mengingatkan kita untuk mengutamakan Al Qur'an dan meningkatkan keimanan ketaqwaan
Siapa yang mengutamakan Al Qur'an akan diutamakan Allah, siapa yang memuliakan Al Qur'an dia akan dimuliakan Allah," katanya.

Usai makan buka puasa bersama, GM Swiss Belhotel Maleosan Manado, Faisal Tranggono menyerahkan sedekah untuk yatim piatu.

"Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan anak-anak ini. Kami ingin mereka turut merasakan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini," ujar Faisal.

Hilmi Anwar (10), satu di antara anak panti asuhan yang hadir senang bisa buka puasa di hotel. Ia selalu merindukan Ramadan karena mereka selalu diperhatikan.

"Senang, dapat sedekah dan bisa berkumpul bersama teman-teman, beribadah dan buka puasa bersama," ujar Hilmi.

Buka puasa bersama itu juga menjadi 
momentum Swiss Belhotel mempererat jalinan kemitraan sesama hoteliers di Manado. Termasuk dengan media dan mitra bisnis.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024