Manado (ANTARA) - Facebook memfasilitasi organisasi nirlaba untuk membangun komunitasnya melalui media sosial.

Head of Emerging Business and SMB Indonesia and Philippines - Facebook Ferdy Nandes mengatakan pelatihan dari Facebook akan memaparkan tahapan-tahapan bagi organisasi nirlaba untuk membangun komunitasnya melalui media sosial.

"Serta tentang alat kreatif yang dapat membantu komunitas dalam langkah-langkah advokasi untuk menarik perhatian masyarakat," jelasnya.

Pelajar tingkat SMA/SMK, pelatihan dari Facebook akan membekali peserta dengan keterampilan berpikir kritis dan empati untuk meningkatkan literasi digital generasi muda dalam menghadapi era digital. 

Sejak tahun 2016, program literasi digital Facebook telah menjangkau lebih dari 11.000 siswa dan 100 komunitas di kota-kota besar di Indonesia.

“Pelatihan yang kami berikan membahas banyak hal dari praktik terbaik dalam pemasaran digital, keselamatan online, hingga membangun komunitas di era digital, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Pihaknya dapat membantu Anda yang ingin sukses di era digital tanpa memandang kemampuan digital Anda. Apakah Anda seorang pengguna baru maupun pengguna yang sudah mahir menggunakan Facebook, Instagram, ataupun WhatsApp.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024