(LIPUTAN KHUSUS)

Manado, (Antaranews Sulut) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, Senin, menggelar sidang paripurna istimewa, pelantikan pengganti antar waktu (PAW), di ruang rapat paripurna kantor lembaga politik itu. 

"Kelima anggota DPRD yang di-PAW itu adalah, Mohammad Wongso dari PAN, Robert Ronald Laoh-Tambuwun, Revani Parasian, Arthur Paath dan Stenly Tamo, dari Hanura," kata Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, di Manado, Senin.  Pelantikan para anggota DPRD Manado yang menggantikan legislator terdahulunya. (Jo) (Paw Manado)

Sementara anggota DPRD yang dilantik dalam PAW adalah, Nurdin Paluga dari PAN, Hengky Lasut, Hanny Polii, Hamdan Paneo dan Jannen Lasugt, dari Hanura Manado. 

"PAW dilakukan berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Utara nomor, 535/2018, 536/2018, 537/2018, 538/2018 dan nomor 49/2019 tanggal 8 Februari 2019, dihadiri Wali Kota Vicky Lumentut, Wakil Mor Bastiaan, Kapolres Kombes Pol. Benny Bawensel, Sekda Micler Lakat dan mewakili Dandim," katanya.  Pelantikan para anggota DPRD Manado yang menggantikan legislator terdahulunya. (Jo) (Paw Manado)

Van Bone menyampaikan terima kasih kepada kelima anggota DPRD Manado yang sudah mengabdikan diri selama beberapa tahun, sebelum di-PAW, pada Senin, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi yang baru bergabung. 

Sementara Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, juga menyampaikan selamat datang dan bergabung pada para legislator yang baru dilantik. Pelantikan para anggota DPRD Manado yang menggantikan legislator terdahulunya. (Jo) (Paw Manado) "Selamat menjalankan tugas di DPRD Manado, semoga tetap bisa bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Manado," katanya. 

Dia pun berharap yang baru dilantik bisa tetap bekerja sama dengan pemerintah, mempertahankan sinergitas yang ada dan bersama memperjuangkan nasib rakyat. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024