Manado, (Antaranews Sulut) - Happyone.ID merupakan produk dari Asuransi Astra yang saat mau klain paling mudah.

Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardiles Jeremia Sitorus mengatakan di zaman sekarang tentu tidak mau pusing soal mengkalim asuransi. 

Apalagi, katanya, buat generasi milenial ataupun orangtua yang enggan kehabisan waktu bermacet-macet ria di jalan, tentu sekarang lebih mengandalkan pembelian daring (online).

Waktu bisa digunakan untuk hal produktif, menghasilkan banyak duit, sehingga tak khawatir apabila kena penyakit atau musibah lainnya, karena ikut program Happyone.id.

Saat ini cara pikir masyarakat mulai diubah, ternyata penting juga punya asuransi. Asuransi itu ternyata seperti membawa payung sebelum hujan.
  Happyone.id akan sangat mudah saat proses klaim. (1)
HappyOne.id itu produk asuransi dari Astra. Di sini semacam pusat perbelanjaan pembelian asuransi dari Astra.

Karena tersedia satu tempat, kalian tidak usah ribet mencari jenis asuransi. happyOne.id sudah membagi dalam kategori khusus sehingga memudahkan pencarian.

Di happyOne.id memiliki jenis asuransi Kecelakaan Diri yakni Happy Me dan HappyEdu, Asuransi Kebakaran (happyHome), dan Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Menariknya lagi, premi dari keseluruhan asuransi tersebut hanya Rp 399 ribu.

"Tenang saja. Astra dengan pengalaman bisnisnya memiliki layanan 24 jam untuk mengurus semuanya. Untuk mendapatkan informasi hingga layanan klaim bisa menghubungi 1 500 112," jelasnya.

Jika dekat dengan kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center bisa menghubungi lokasi tersebut.

Jangan lupa ikuti akun media sosial happyMe di Facebook dan Instagram. Di sana banyak tips tentang produk asuransi sehingga kita bisa terjaga dari kecelakaan diri.

Sudah tidak ada alasan untuk melindungi diri dengan membeli asuransi sejak dini. Diri terproteksi, buat hidup lebih happy. ***

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024