Manado, (Antaranews Sulut) - Transmart Kawanua dalam menyambut perayaan Natal menggelar kegiatan Event “Transmart Choir Competition” pada tanggal 14 – 15 Desember 2018.

Kegiatan ini adalah sebagai apresiasi kepada pelanggan Transmart Kawanua khususnya kepada seluruh warga kota Manado, dan juga untuk menarik pelanggan baru.

Bentuk kegiatan ini adalah babak penyisihan pada tanggal 14 Desember dan acara final atau puncaknya pada tanggal 15 Desember dan akan ada juga Santa Dance Performance pada acara tersebut,” ujar Pingkan Langelo, Senior Manager Shopping Mall Transmart Careffour Kawanua Manado.

Lomba ini memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Pingkan mengatakan pihaknya yakin animo dari warga kota Manado akan tinggi.

"Sasaran kami adalah gereja-gereja, sanggar, sekolah-sekolah dan universitas. Sedangkan kategori yang kami adakan adalah Kategori Umum dengan usia mulai dari 11 tahun dan seterusnya,” tambah Pingkan.

“Peserta yang meraih nilai tertinggi saat tampil di babak penyisihan, akan masuk ke babak final untuk mencari yang terbaik di antara yang paling terbaik lewat penilaian dewan juri. Peserta membawakan dua lagu berturut-turut. Lagi wajib Natal bebas memilih lagu dan lagu bebas rohani,” kata Pingkan.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini adalah “Santa Goes to Mall” yang diadakan pada tanggal 14, 15, 21, 22, 28, 29 Desember 2018.

Kegiatan Transmart Kawanua di dukung oleh Bank SulutGo yang merupakan sponsor utama.

Selain itu, ada juga pelayanan terbaik Transmart Kawanua di bulan Desember bagi para pelanggan yang berbelanja hanya dengan menunjukkan struk belanja senilai Rp50 ribu pelanggan sudah bisa foto bersama dengan Santa dan boothnya.***

 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024