Manado, (Antaranews Sulut) - Transmart Kawanua yang merupakan satu-satunya perusahaan retail yang menawarkan konsep berbelanja yang modern yaitu 4 in 1 atau one stop shopping jadi customer yang berbelanja juga dimanjakan dengan fasilitas lainnya sehingga dapat beraktifitas seperti bermain, bersantap, dan menonton dalam satu tujuan. 

Lokasi yang strategis juga membuat para pengunjung dengan mudah menjangkau Transmart Kawanua, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 

Tanggal 17 November 2018 nanti, Transmart Kawanua akan merayakan 
Anniversary-nya yang pertama. 

Perayaan 1st Anniversary ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. 

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Color Fun Run yang akan dimulai pagi hari jam 06.00 sampai 09.00, dilanjutkan Anniversary Celebration dan Pemotongan Tumpeng oleh Pimpinan Manajemen Transmart, lalu dilanjutkan dengan Lomba Makan dan Shopping Race pada siang hingga sore hari dan akan di tutup dengan Zumba Party dan Zumba Best Performance dari berbagai daerah.

Acara ini akan di pandu oleh MC kondang, Daniel Sumaiku dan akan dihadiri juga oleh berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang ada di Kota Manado.

Selain itu juga akan ikut bergabung, Manajemen Multi Mart yang dalam hal ini merupakan sister company yang baru saja bergabung dengan PT. Trans Retail 
Indonesia agar lebih mempererat tali silahturami sebagai keluarga besar CT Corp.

“Jangan lewatkan kemeriahan 1st Anniversary Transmart Kawanua. 
Daftarkan diri anda dan ikut dalam kebahagiaan Perayaan 1st Anniversary 
Transmart Kawanua!” kata Senior Leasing Manager Transmart Kawanua Manado Pingkan.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024