Manado, (Antaranews Sulut) - Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengharapkan para wisudawan Angkatan XIV STIE PETRA Bitung mampu memberikan dampak pada pembangunan kota tersebut.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di kota Bitung, Sabtu (20/10) kembali mewisuda 71 Sarjana Ekonomi, angkatan XIV. kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rapat senat terbuka di Hotel Sutan Raja, dalam acara wisuda kali ini, turut di hadiri oleh 

Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengatakan, gelar sarjana kali ini oleh para wisudawan, di harapkan mampuh menata masa depan yang lebih baik, terlebih berperan aktif dalam membangun bangsa  dan negara melalui profesi yang akan di tekuni nanti.

Menurut Mantiri seorang sarjana harus bisa mencari peluang untuk membangun Kota Bitung ini, salah satu peluang yang ada di Kota Bitung ini yaitu jalan tol. 

"Sebagai seorang Sarjana Ekonomi tentunya kita tau apa itu Ilmu Menejemen, jika kita tekun akan ada banyak peluang yang akan kita dapat," pesan Mantiri.

Lanjutnya, salah satu upaya untuk mewujudkan bangsa yang cerdas adalah melalui pendidikan.

"Proses pendidikan inilah yang mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia baik pada masa sekarang maupun masa yang akan datang," tutup Mantiri.

Turut hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi, Ketua Yayasan, Ketua STIE Petra Bitung, Para Dosen dan Staf, Tokoh-tokoh Agama dan Orang Tua Wisudawan.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024