Manado, 20/10 (Antara) - Dirjen Imigrasi Ronny Sompie melakukan jalan sehat bersama dengan pejabat dan pegawai Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, di Manado, Jumat.
      "Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-73 tahun 2018," kata Kepala Kantor Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulu) Murdjito.
      Ia mengatakan selain jalan sehat, juga dilaksanakan sejumlah lomba seperti senam tobelo, bulu tangkis, tenis meja, yang diikuti Unit Pelaksana Teknis jajaran Kemenkumham Sulut.
       "Juga dilaksanakan bakti sosial donor darah, dan memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana di Palu dan sekitarnya," katanya.
      Dirjen Imigrasi Ronny Sompie mengatakan melalui olahraga bersama, mari gelorakan semangat untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita masing-masing.
       "Menggelorakan semangat, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"katanya.
       Ia mengatakan tentu kita sangat bangga dan senang  dengan apa yang dirasakan saat ini melalui prestasi-prestasi yang diukir bersama.
        "Baik itu  melalui kegiatan-kegiatan, yang telah diprogramkan, termasuk pelayanan kepada masyarakat, pelayanan kepada publik sebagai bagian dari fungsi kita masing-masing," katanya.
       Jalan sehat mulai dari dan selesai di jalan Diponegoro depan Kantor Kemenkumham Sulut, kemudian melewati jalan Lumimuut, Tikala dan jalan WR Supratman. ***4***

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024