Manado, (Antaranews Sulut) - DPP Partai Demokrat, menunjuk EE. Mangindaan, sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara, menggantikan GS Vicky Lumentut, yang sudah pindah ke Partai Nasdem. 

     Mangindaan ditunjuk sebagai Plt, dalam rapat konsolidasi yang digelar Selasa malam, di Peninsula Hotel, dipimpin oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Pramono Edhie Wibowo serta para kader partai berlambang bintang mercy tersebut, antara Mor Dominus Bastiaan, yang juga wakil wali kota Manado, para legislator Manado seperti Royke Anter, Cicilia Longodong, Jimmy Sangkay, serta para Caleg seperti Albertina Tumigolung dan Stela Pakaja dan lainnya. 

     Panjaitan saat menyerahkan bendera partai mengatakan, demokrat memiliki sejumlah target yang harus dicapai, dalam pemilihan presiden maupun pemilu legislatif nanti.  Mangindaan menerima mandat untuk menjabat sebagai Plt PD Sulawesi Utara. (ist) (1)

     EE Mangindaan, yang akrab disapa Lape, mengatakan punya target untuk meraih target untuk Pemilu dan pilcaleg 2019 nanti, karena memang itu sudah menjadi tekadnya bersama partai tersebut. 

     "Kita harus berjuang, abu kalau abu, untuk Pemilu dan Pilpres 2019 nanti," kata purnawirawan Jenderal bintang tiga itu. 

     Mengenai sikap partai yang berkembang saat ini, Panjaitan mengatakan, pihaknya menegaskan, untuk Pilpres mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno, sesuai dengan garis partai. 

     "Kami tidak berdiri dua kaki, memang ada dua kaki, yang satunya untuk Pilcaleg dan satunya untuk Pilpres, dan saya juga yakin semua partai bekerja keras, karena ini adalah kali pertama pemilu dilaksanakan serentak untuk Presiden maupun legislatif," katanya. 

     Panjaitan juga mengatakan, untuk hal-hal yang lainnya tidak ada karena yang penting karena demokrat sudah jelas, warnanya biru dan tidak abu-abu.***
     
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024