Manado, 18/9 (Antaranews Sulut) - Transmart Kawanua Manado akan menggelar fasion karnaval guna meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Selain menarik kunjungan wisman ke Manado, juga untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda di bidang Fashion dan Modeling," kata Store GM Transmart Kawanua Manado Andi Muh Basri di Manado, Selasa.

Andi mengatakan karnaval ini selain menyambut HUT Transmart Kawanua Manado, juga dalam rangkaian HUT Provinsi Sulut tahun 2018 ini.

Carnaval ini, katanya, serentak diadakan di 15 kota di Indonesia pada tanggal 29 September 2018. Salah satunya diadakan di Transmart Kawanua Manado.

"Kegiatan ini sudah mendapat dukungan penuh oleh Pemerintah Sulut dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey," kata Basri yang didampingi oleh Dept Store Manager Donny kaparang dan Manager Transstudio mini Manado Kunto.
  Store GM Transmart Kawanua Manado Andi Muh Basri yang didampingi oleh Dept Store Manager Donny kaparang dan Manager Transstudio mini Manado Kunto dan Senior Leasing Manager Transmart Kawanua Manado Pingkan. (1)
Senior Leasing Manager Transmart Kawanua Manado Pingkan mengatakan konsep acara ini adalah Kompetisi untuk kostum karnaval dan penampilan terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam.

Acara ini akan dimeriahkan oleh tari-tarian daerah dan marching band, yang akan menambah kemeriahan acara dan juga daya tarik bagi pengunjung.

Target peserta adalah berusia 15-30 tahun dan berbakat dibidang modelling. Mampu membawakan/menampilkan kostum Karnaval.

Transmart mempersembahkan acara ini sebagai apresiasi bagi warga Sulawesi Utara dan kota Manado khususnya yang sudah mendukung akan kehadirannya Transmart di kota Manado.

"Mari warga kota Manado yang berbakat untuk mengikuti kompetisi ini dan menghadirinya, nikmati acara-acaranya yang menarik dan terbaik persembahan dari Transmart Kawanua," jelasnya.

Transmart adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan supermarket.

Carrefour serta Carrefour Express. Saat ini, Transmart merupakan salah satu anak perusahaan dari Trans Retail.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024