Manado, (Antaranews Sulut) - TP PKK Manado, Rabu, menggelar lomba paduan suara, mars PKK, di kantor DPRD Manado.

     "Lomba diikuti oleh 13 peserta dari 11 kecamatan, minus Malalayang, namun ada dua yang mengirimkan dua utusan," Kata Wakil Ketua TP PKK Manado, Imelda Bastiaan-Markus, SE.Ak, dalam sambuatnnya, di Manado, Rabu. Lomba paduan suara mars PKK (1)
     Dia mengatakan, lomba digelar dengan tujuan untuk mengingatkan anggota PKK Manado, untuk melakukan tugasnya sekaligus mengembangkan talenta yang dimiliki.

    "Soal menang dan kalah bukan masalah, yang penting adalah kebersamaan dalam melakukan tugas setiap hari," kata Imelda. Wakil ketua TP PKK Manado, Imelda Bastiaan-Markus, SE. Ak (1)

     Sementara Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, SE, mengatakan, pergelaran lomba diharapkan akan makin mengeratkan silaturahmi diantara sesama anggota dan pengurus PKK, serta mengembangkan talenta yang ada.

     "Jangan berhenti di sini, kembangkan terus, kalau bisa sampai ke tingkat nasional dan internasional sekalipun, sehingga PKK tetap bisa bekerja dengan baik,"  katanya. Wakil wali kota Manado, Mor Bastiaan, SE. (1)

   Di sisi lain, Ketua DPRD Manado, Noortje H Van Bone, mendukung pelaksanaan acara dan mengatakan, kegiatan seperti itu harus dilaksanakan supaya tetap memacu dan memotivasi para anggota PKK untuk terus berkarya. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024