Manado, (Antaranews Sulut) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo bekerja sama dengan sejumlah rumah sakit dalam pengelolaan keuangan.

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng di Manado, Jumat, mengatakan Bank SulutGo sebagai bank yang peduli dengan instansi rumah sakit mengapresiasi kerja sama itu.

"Kerja sama ini tidak hanya sampai di pembayaran gaji pegawai, melainkan juga Bank SulutGo dapat menjadi pengelola keuangan rumah sakit," kata dia.

Bank Sulutgo belum lama ini, melakukan penandatangan kerja sama dengan tiga rumah sakit, yaitu RS Pancaran Kasih Manado, RS Bethesda Tomohon, dan RS Tonsea Airmadidi. Kerja sama itu tentang pembayaran gaji pegawai melalui rekening bank tersebut.

Ke depannya, pegawai rumah sakit juga bisa menerima fasilitas kredit melalui "system payroll" gaji pegawai dan tentunya juga untuk pemanfaatan layanan dan jasa keuangan di Bank Sulutgo seperti "mobile banking" dan fitur-fitur layanan lainnya.

Direktur RS Pancaran Kasih dan Bethesda Tomohon dr Frangky Kambey mengatakan kehadiran Bank Sulutgo di rumah sakit itu dipandang positif dan tentunya juga akan menjadikan bank tersebut sebagai "Torang Pe Bank" lebih dikenal hingga kalangan rumah sakit.

Selain itu, kata dia, kiranya kerja sama itu akan terus berlanjut dan berkembang seperti apa yang disampaikan Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry A.M Dendeng.

"Kita sama-sama memberikan yang terbaik, sehingga maju bersama dan mampu menyejahterakan karyawan dan masyarakat," katanya.

Kerja sama ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry A.M. Dendeng, Direktur RS Pancaran Kasih dan RS Bethesda Tomohon dr Frangky Kambey, Direktur RS Tonsea Airmadidi dr Billy Manengkey, disaksikan Komisaris Utama Bank Sulutgo Sanny Parengkuan, Direktur Operasional Bank Sulutgo Wellan Palilingan, dan Direktur Pemasaran Bank Sulutgo Meky Taliwuna.



(T.KR-NCY/B/M029/M029) 17-08-2018 14:41:26

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024