Manado, 7/8 (Antaranews Sulut) - Manajemen Holland Village, menyambut dengan senang hati, para visitor yakni calon pembeli maupun pemilik unit yang hendak, melihat-lihat dan meninjau progress pembangunan, kawasan tersebut. 
     GM Holland Village Manado, Vonny Manoi, mengatakan hal tersebut, sebagai informasi kepada para calon pembeli maupun pemilik unit yang ada di kawasan itu. 
     Namun dia mengatakan, demi kenyamanan para penghuni penghuni yang sudah tinggal di kawasan Holland village serta siswa di sekolah Dian harapan, pihaknya mengatakan semua mengikuti SOP yang memang sudah diberlakukan di tempat itu. 
     SOP dimaksud kata Vonny, pihaknya sudah menyiapkan form isian visitor di pos sekuriti dan yang mau masuk disilahkan mengisi terlebih dahulu, supaya semuanya aman dan nyaman. 
     “Kami menyambut dengan senang hati apabila masyarakat atau pembeli serta  pihak manapun yang ingin berkunjung ke kompleks Holland Village Manado dengan terlebih dahulu melengkapi Form isian yang merupakan SOP kami demi keamanan dan kenyamanan semua pihak, terutama bagi para penghuni yang telah tinggal didalam kompleks Holland Village Manado," katanya. 
     Diapun menambahkan juga mengusahakan yang terbaik bagi visitor, penghuni dan juga kordinasi dengan pihak Sekolah Dian Harapan yang pada setiap tahun ajaran baru semakin bertambah banyak jumlah muridnya. 
     Dia mengatakan, jika para pembeli dan pemilik unit ada yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan hal teknis, disilahkan  menghubungi petugas PSAS (Property Sales Administration Service) di nomor telpon 0431 – 721 0180 supaya petugas dapat mengkordinasikannya dengan Bagian Project sehingga dapat memperoleh informasi rinci serta pendampingan jika diperlukan. 
    Saat ini pekerjaan proyek lapangan di kompleks Holland Village Manado sedang dalam tahap pembangunan dan pengerjaan konstruksi.     Sementara itu proses persiapan dan serah terima unit secara bertahap yang telah dimulai sejak tahun lalu dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024