Manado, (Antaranews Sulut) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada peserta di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Sehubungan dengan peningkatan pelayanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado, setiap minggunya melakukan inovasi layanan bagi peserta khususnya yang berkunjung ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado di Jalan 17 Agustus Manado," kata Kepala BPJS-TK Cabang Manado Tri Candra Kartika di Manado, Selasa.

Candra mengatakan layanan ini berlaku bagi peserta baik untuk pengurusan klaim, pendaftaran perusahaan atau sekedar untuk mencari informasi tentang Program BPJS ketenagakerjaan.

"Hal ini bertujuan agar peserta yang menunggu tidak merasa bosan saat menunggu dilayani sesuai dengan tujuan peserta datang," katanya.

Untuk saat ini, katanya, layanan yang disediakan dimulai dari ruangan tunggu yang nyaman, terdapat coffee corner tersedia kopi teh di pojok ruangan, ada ruangan mother care, setiap hari ada kuis menarik atau joget bersama sehingga tidak bosan.
  BPJS-TK menyediakan layanan dimulai dari ruangan tunggu yang nyaman, terdapat coffee corner tersedia kopi teh di pojok ruangan, ada ruangan mother care, setiap hari ada kuis menarik atau joget bersama sehingga tidak bosan. (1)
Dan, katanya, ada layanan gratis yang disediakan berupa pijat refleksi dengan alat kesehatan selama hari berturut-turut, sarapan gratis, gunting rambut, tutorial makeup-make over dan refleksi wajah.

Juga, katanya, ada konsultasi kesehatan gratis seperti pemeriksaan gula darah, tensi, kolesterol dan asam urat, donor darah, cuci motor gratis dan lain-lainnya yang dilakukan setiap minggunya secara bergantian .

"Di samping itu kami juga menyediakan ruang tamu yang instagramable , sangat nyaman untuk menunggu sambil selfie dan dapat menikmati sajian minuman hangat maupun dingin serta tersedia juga kantin bernuansa cafe di pelataran parkir BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.

Ke depannya, BPJS-TK cabang Manado berharap dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan prima demi kepuasan pelanggan dalam hal ini peserta/calon peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berkunjung ke Kantor Cabang Manado.



(T.KR-NCY/B/M028/M028) 17-07-2018 13:43:21

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024