Manado (Antarasulut) - Aliansi Mahasiswa Lelewi  (AML) menggelar ibadah pantai bersama, memperingati Hari Raya Paskah Yesus Kristus, di Pantai Paal, Likupang, Minahasa Utara, Sabtu. 

"Ibadah pantai  dihadiri sekitar 50 anggota selain acara utama ibadah kamipun menggelar sejumlah kegiatan lainnya yang melibatkan seluruh peserta," kata Ketua AML, Ivan Lete didampingi Sekretaris Fresty Bele dan Bendahara Daniel Malendes Manado. 

Dia mengatakan acara tersebut dilaksanakan untuk merefleksikan makna kematian, kebangkitan Yesus Kristus untuk menyelamatkan manusia. 

Ivan mengatakan, acara tersebut merupakan program tahunan yang ditetapkan AML dan telah dimantapkan sejak Februari lalu dan bisa melihat kasih Bapa kepada manusia dan dapat memberikan dampak positif kepada semua mulai dari mahasiswa sampai masyarakat bangsa dan negara. 

Daniel Malendes mengatakan kegiatan diharapkan membuat semua mahasiswa yang tergabung dalam AML untuk melakukan yang terbaik bagi Tuhan dan mahasiswa yang ikut betul betul fokus ikut acara dengan baik. 

Sedangkan senior AML, Yerik Agama, mengatakan bangga dengan program yang dilaksanakan oleh panitia mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan semuanya terlaksana dengan baik. 

"Kiranya acara ini bisa membangun spiritualitas kita kepada Tuhan Yesus Kristus terutama dalam peringatan Paskah ini," katanya. ***
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024