Manado, (Antaranews Sulut) - Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Utara, Hilman Idrus, SE menetapkan langkahnya untuk menjadi penyambung lidah rakyat, dengan mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari PDIP Manado. 

     Selasa (3/3) Politisi muda PDIP itu, resmi mendaftar untuk bertarung dalam Pemilu 2019 nanti, dari Dapil Tikala-Paal Dua. 

     "Saya menyatakan sikap politik, dengan mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara pada daerah pemilihan Kota Manado melalui partai  PDI Perjuangan" kata Hilman kepada sejumlah media.  

     Dia mengatakan, dirinya lebih memilih PDI Perjuangan sebagai partai yang diyakini nya mampu memberikan solusi terbaik bagi setiap persoalan yang ada di Masyarakat.  

     "Saya memilih PDI Perjuangan karena selain  sebagai kader partai saya juga merasa yakin PDI Perjuangan mampu memberikan solusi dari berbagai persoalan di masyarakat"  ujar Wakil Ketua GP Ansor Kota Manado ini.  
 
     Hilman menambahkan sebagai anak muda dirinya yakin dapat memberikan warna tersendiri pada pencalegan kali ini, untuk itu  meminta doa restunya kepada seluruh warga kota Manado terkait dengan pencalonan kali ini. ***  

Pewarta : Joyce Hestyawatie B.

Copyright © ANTARA 2024