Manado, (Antaranews Sulut) - Bernuansa biru, DPRD Kota Manado, berpartisipasi dalam pelaksanaan legislative Sulutgo Expo 2018, yang dilaksanakan selama lima hari di atrium Manado Town Square. 

     "Sebagai ibukota provinsi, Manado tentu tetap berpartisipasi, dan mendukung suksesnya pelaksanaan acara ini, apalagi Manado merupakan daerah terbanyak anggota DPRD setelah provinsi," kata Wakil Ketua DPRD Manado, dr. Richard Sualang, di lokasi pameran bersama, Jonas Makawata, SE, Fanny Mantali, Drs. Danny  Sondakh, Lily Binti, SE, Anita Deblouwe, SH, Deasy Roring, SE dan Lily Walanda, MBA, Selasa. 

    Dia mengatakan, sebagai peserta expo, Manado tentu ikut memamerkan produk-produk hukum dan politik yang dihasilkan selama dua tahun terakhir, terutama Perda. 

     Sementara Kepala Sub Bagian Humas, Treesye Lohonauman, SH, mengatakan, warga Manado yang mau melihat apa saja yang dihasilkan DPRD Manado bisa datang ke stan DPRD Manado. 

     Bukan hanya itu, dia mengatakan, Stan Manado juga akan menyiapkan kotak yang bisa digunakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada seluruh anggota DPRD Manado yang merupakan wakilnya. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B.

Copyright © ANTARA 2024